GAME TERLARIS INDONESIA

Seputar Game Paling Laris di Indonesia

Yuk, lihat 10 game nomor 1 di Indonesia yang wajib kamu coba!

Game Free Fire

Game nomor 1 di Indonesia ternyata diduduki oleh Free Fire dari Garena. Game ini sudah memiliki jumlah pengguna aktif bulanan mencapai 100 juta di Indonesia meski baru dirilis sejak 2017.

Ukuran yang relatif kecil, membuat FF banyak dimainkan di perangkat dengan spesifikasi rendah. Gameplay yang mudah dipelajari tetapi juga menantang untuk dikuasai membuatnya semakin digemari.

Mobile Legends: Bang Bang (ML)

Posisi runner-up game nomor 1 di Indonesia adalah Mobile Legends. Mobile Legends menawarkan banyak mode permainan yang membuatnya semakin menantang.

Ber-genre pertempuran daring multipemain, ML dimainkan oleh dua tim yang terdiri dari lima pemain yang punya basisnya sendiri. Tujuan permainan untuk menyerang markas lawan.

ML dirilis pada 2016 dan kini telah mengumpulkan lebih dari 1 miliar unduhan di seluruh dunia. Komunitasnya besar serta memiliki kompetisi tersendiri. Apakah kamu salah satunya?

Game PUBG Mobile

Game mobile yang pernah jadi kontroversi karena mengandung konten kekerasan ini rupanya tetap populer. PUBG Mobile dimainkan oleh 100 juta pengguna aktif bulanan di Indonesia pada tahun 2023 saat ini!

Gameplay yang ditawarkan berkonsep bertahan hidup dalam satu tim untuk melawan 96 pemain lainnya. Siapa yang bisa bertahan paling akhir maka dialah pemenangnya, sama seperti gameplay di Free Fire.

Genshin Impact, game yang kompleks

Suka main game online yang memiliki gameplay yang kompleks dengan grafis indah? Yuk coba Genshin Impact yang masuk dalam daftar game teratas di Indonesia.

Pemain akan berperan sebagai tokoh utama yang bepergian melalui dunia Teyvat untuk mencari saudaranya. Para pemain dapat menjelajahi berbagai karakter, menyelesaikan misi dan menghadapi lawan.

Stumble Guys, game multiplayer

Tidak melulu game yang kompleks, gameplay yang mudah juga bisa membuat Stumble Guys masuk dalam daftar teratas di Indonesia lho!

Stumble Guys adalah game multiplayer online yang dirilis pada tahun lalu. Hingga kini sudah diunduh lebih dari 100 juta kali di seluruh dunia.

Game kasual ini terkesan mudah tetapi sulit untuk dimainkan, apalagi harus melawan 32 pemain. Pemain harus mengatasi berbagai tantangan hingga tersisa satu yang bertahan. Siap-siap kamu dibuat gregetan memainkan game ini.

Call of Duty: Mobile, game tembak-menembak

Game ini adalah game yang menggabungkan berbagai mode dari serial game Call of Duty. Game tembak-menembak ini menawarkan mode multiplayer battle royale, zombie dan gunfight.

Call of Duty: Mobile memiliki lebih dari 50 juta pengguna aktif bulanan di Indonesia pada tahun 2023. Alhasil masuk ke dalam jajaran game nomor 1 di Indonesia deh!

Arena of Valor, game MOBA

Arena Of Valor (AOV) adalah salah satu game MOBA yang masih disukai gamers Indonesia hingga sekarang. Persaingan dalam game ini sangat ketat yang membuat pemain semakin tertantang.

Game besutan Tencent Games ini mempunyai misi untuk menghancurkan base lawan sebelum tim lawan menghancurkan markas kita. AOV menawarkan tiga mode permainan antara lain 1 vs 1, 3 vs 3 dan 5 vs 5.

Game Clash of Clans

Game ini adalah game real-time strategy multiplayer yang seru dengan grafis indah. Cara bermain memiliki elemen desa, tentara, klan dan perang.

Pemain harus membangun desa dan pertahanan mereka. Tapi juga harus melawan desa lawan untuk mendapatkan sumber daya untuk membangun pertahanan sendiri.

Rise of Kingdoms, game peradaban

Game ini memiliki pengguna aktif bulanan mencapai 25 juta di Indonesia pada tahun 2023. Angka itu menjadikannya sebagai game teratas di Indonesia.

Bertema civilization, pemain harus membangun dan mengembangkan kerajaan mereka di game ini. Mereka juga harus berperang untuk menguasai wilayah lain untuk memperkuat pengaruh. Game ini pas untuk penggemar strategi.

FIFA Mobile, game sepak bola

FIFA Mobile ternyata merupakan game teratas di Indonesia! Game besutan EA Sports ini menawarkan pengalaman sepak bola yang realistis dan menantang.

Di sini, pemain dapat membangun tim mereka sendiri dengan memilih pemain dari berbagai liga dan klub dan berlomba untuk menjadi yang terbaik di dunia.

Sungguh banyak game nomor 1 di Indonesia yang seru untuk dimainkan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *