GAME TERLARIS INDONESIA

Seputar Game Paling Laris di Indonesia

Yuk, lihat 10 game nomor 1 di Indonesia yang wajib kamu coba!

Free Fire, yang paling populer

Game nomor 1 di Indonesia ternyata diduduki oleh Free Fire. Game ini sudah memiliki lebih dari 100 juta pengguna aktif di Indonesia meski baru dirilis di tahun 2017.

Ukuran yang kecil, membuat game ini banyak dimainkan di perangkat yang spesifikasinya rendah. Gameplay yang mudah dipelajari tetapi juga menantang untuk dikuasai membuatnya semakin digemari.

Mobile Legends: Bang Bang (ML)

Posisi runner-up game nomor 1 di Indonesia adalah Mobile Legends: Bang Bang (ML). Game ini memiliki berbagai mode permainan yang membuatnya semakin menarik.

Ber-genre multiplayer online battle arena, ML dimainkan oleh dua tim yang terdiri dari lima pemain yang punya basisnya sendiri. Misi permainan untuk menghancurkan base lawan.

ML dirilis pada 2016 dan kini telah mendapat lebih dari 1 miliar unduhan di seluruh dunia. Komunitasnya sangat aktif serta memiliki event sendiri. Apakah kamu salah satunya?

Game PUBG Mobile

Game mobile yang pernah jadi kontroversi karena mengandung elemen kekerasan ini rupanya tetap populer. PUBG Mobile dimainkan oleh sekitar 100 juta pengguna aktif di Indonesia pada tahun 2023 saat ini!

Gameplay yang ditawarkan berkonsep survival dalam sebuah tim untuk melawan 96 pemain lainnya. Siapa yang bisa bertahan paling akhir maka dia yang jadi pemenang, sama seperti gameplay di Free Fire.

Game Genshin Impact

Suka main game online yang memiliki gameplay yang kaya dengan grafis indah? Yuk coba Genshin Impact, game yang sangat menarik yang masuk dalam kategori game terbaik di Indonesia.

Pemain akan berperan sebagai tokoh utama yang bepergian melalui dunia Teyvat untuk mencari saudaranya. Kamu dapat bebas menjelajahi berbagai karakter, menyelesaikan misi dan bertarung melawan musuh.

Game Stumble Guys

Tidak melulu game berat, gameplay yang ringan juga bisa membuat game ini masuk game nomor 1 di Indonesia lho!

Stumble Guys adalah game multiplayer yang dirilis pada tahun 2020. Hingga kini sudah diunduh di lebih dari 100 juta unduhan.

Game santai ini terkesan mudah tetapi sulit untuk dimainkan, apalagi harus melawan 32 pemain. Pemain harus mengatasi berbagai tantangan hingga tersisa satu yang bertahan. Siap-siap kamu akan merasa tertantang memainkan game ini.

Call of Duty: Mobile, game tembak-menembak

Call of Duty: Mobile adalah game yang menggabungkan berbagai mode dari serial game dari Call of Duty. Game tembak-tembakan ini menawarkan berbagai mode battle royale, zombie dan gunfight.

Call of Duty: Mobile memiliki pengguna aktif bulanan mencapai 50 juta di Indonesia pada tahun 2023. Alhasil ia menjadi salah satu game teratas deh!

Arena of Valor (AoV)

Game ini adalah salah satu game MOBA yang masih digemari gamers Indonesia hingga sekarang. Tantangan dalam game ini sangat ketat yang membuat pemain semakin bersemangat.

Game yang diproduksi oleh Tencent Games ini bertujuan untuk menyerang markas lawan sebelum tim lawan menghancurkan base si pemain. Game ini menawarkan tiga mode permainan yaitu 1 vs 1, 3 vs 3 dan 5 vs 5.

Clash of Clans, game strategi

Clash of Clans adalah game strategi multiplayer yang seru dengan grafis menawan. Gameplay-nya memiliki konsep desa, tentara, klan dan perang.

Pemain harus membangun dan mempertahankan desa mereka. Tapi juga harus melawan desa lawan untuk mendapatkan sumber daya untuk membangun pertahanan sendiri.

Game Rise of Kingdoms

Game ini memiliki pengguna aktif bulanan mencapai 25 juta di Indonesia pada tahun 2023. Angka itu menjadikannya sebagai salah satu game nomor 1 di Indonesia.

Bertema kerajaan, pemain harus membangun dan mengembangkan kerajaan mereka di game ini. Mereka juga harus bertarung untuk menguasai wilayah lain untuk memperkuat pengaruh. Game ini ideal bagi pecinta strategi perang.

FIFA Mobile

FIFA Mobile ternyata salah satu game nomor 1 di Indonesia lho!! Game ini yang dikembangkan oleh EA Sports menawarkan pengalaman bermain sepak bola yang autentik dan menantang.

Kamu bisa membangun tim mereka sendiri dengan memilih pemain dari berbagai liga dan klub dan berlomba untuk menjadi juara dunia.

Sungguh banyak game nomor 1 di Indonesia yang seru untuk dimainkan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *