GAME TERLARIS INDONESIA

Seputar Game Paling Laris di Indonesia

Sekarang yuk simak 10 game nomor 1 di Indonesia yang jangan sampai kamu lewatkan!

Free Fire, yang paling populer

Game nomor 1 di Indonesia ternyata diduduki oleh Free Fire. Game ini sudah memiliki lebih dari 100 juta pengguna aktif di Indonesia meski baru dirilis sejak 2017.

Ukuran yang relatif kecil, membuat FF banyak dimainkan di perangkat dengan spesifikasi rendah. Gameplay yang mudah dipelajari tetapi juga menantang untuk dikuasai membuatnya semakin populer.

Mobile Legends: Bang Bang

Posisi runner-up game nomor 1 di Indonesia adalah Mobile Legends: Bang Bang (ML). Game ini memiliki berbagai mode permainan yang membuatnya semakin seru.

Ber-genre multiplayer online battle arena, game ini dimainkan oleh dua tim yang terdiri dari 5 orang yang punya basisnya sendiri. Tujuan permainan untuk mengalahkan markas lawan.

Game ini dirilis pada tahun 2016 dan kini telah diunduh lebih dari 1 miliar kali di seluruh dunia. Komunitasnya sangat besar serta memiliki turnamennya sendiri. Apakah kamu salah satunya?

Game PUBG Mobile

Game mobile yang pernah jadi perdebatan karena mengandung elemen kekerasan ini rupanya tetap populer. PUBG Mobile dimainkan oleh jumlah pengguna aktif bulanan mencapai 100 juta di Indonesia pada tahun 2023 ini lho!

Gameplay yang ditawarkan berkonsep berusaha bertahan hidup dalam tim untuk melawan 96 lawan. Siapa yang bisa bertahan paling akhir maka dialah pemenangnya, sama seperti gameplay di Free Fire.

Genshin Impact

Suka main game online yang memiliki gameplay yang beragam dengan grafis indah? Yuk coba Genshin Impact yang masuk dalam kategori game terbaik di Indonesia.

Pemain akan berperan sebagai tokoh utama yang bepergian melalui dunia Teyvat untuk mencari saudaranya. Kamu dapat bebas menjelajahi berbagai karakter, menghadapi tantangan dan bertarung melawan musuh.

Game Stumble Guys

Tidak melulu game berat, gameplay yang mudah juga bisa membuat game ini masuk game nomor 1 di Indonesia lho!

Game ini adalah game daring yang dirilis pada tahun lalu. Hingga kini sudah diunduh lebih dari 100 juta kali.

Game ringan ini terkesan mudah tetapi sulit untuk ditaklukkan, apalagi harus melawan 32 orang. Pemain harus menyelesaikan rintangan hingga tersisa satu yang bertahan. Siap-siap kamu dibuat gregetan memainkan game ini.

Game Call of Duty: Mobile

Call of Duty: Mobile adalah game yang menggabungkan mode permainan dari berbagai seri terkenal. Game tembak-tembakan ini menawarkan mode multiplayer battle royale, zombie dan gunfight.

Game ini memiliki pengguna aktif bulanan mencapai 50 juta di Indonesia pada tahun 2023. Alhasil ini menjadi salah satu game terbaik deh!

Arena of Valor, game MOBA

Arena Of Valor (AOV) adalah salah satu game MOBA yang masih digemari gamers Indonesia hingga sekarang. Tantangan dalam game ini sangat ketat yang membuat pemain semakin bersemangat.

Game yang diproduksi oleh Tencent Games ini bertujuan untuk menyerang markas lawan sebelum tim lawan menghancurkan markas kita. Game ini menawarkan tiga mode permainan yaitu 1 vs 1, 3 vs 3 dan 5 vs 5.

Game Clash of Clans

Clash of Clans adalah game strategi real-time multiplayer yang seru dengan grafis indah. Cara bermain memiliki fitur desa, unit, klan dan perang.

Pemain memiliki tugas untuk membangun dan melindungi desa mereka. Tapi juga harus menyerang desa pemain lain untuk mendapatkan sumber daya untuk membangun pertahanan sendiri.

Rise of Kingdoms, game peradaban

Rise of Kingdoms memiliki 25 juta pengguna aktif di Indonesia di Indonesia pada tahun 2023. Angka itu menjadikannya sebagai salah satu game nomor 1 di Indonesia.

Bertema peradaban, pemain harus membangun dan mengembangkan kerajaan mereka di game ini. Mereka juga harus bertarung merebut wilayah lain untuk memperkuat pengaruh. Game ini ideal bagi pecinta strategi perang.

Game FIFA Mobile

FIFA Mobile ternyata merupakan game teratas di Indonesia! Game besutan EA Sports ini menawarkan pengalaman bermain sepak bola yang autentik dan menantang.

Yup! Pemain dapat membangun tim mereka sendiri dari berbagai liga dan tim dan berlomba untuk menjadi yang terbaik di dunia.

Ternyata banyak game nomor 1 di Indonesia yang wajib dimainkan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *