GAME TERLARIS INDONESIA

Seputar Game Paling Laris di Indonesia

Simak daftar 10 game teratas di Indonesia yang sangat seru untuk dimainkan!

Free Fire, game nomor 1

Game nomor 1 di Indonesia ternyata diduduki oleh Free Fire. Game ini sudah memiliki 100 juta pengguna aktif bulanan di Indonesia meski baru dirilis di tahun 2017.

Ukuran yang relatif kecil, membuat game ini banyak dimainkan di perangkat dari spesifikasi rendah. Gameplay yang mudah dipelajari tetapi juga menantang untuk dikuasai membuatnya semakin dikenal luas.

Mobile Legends: Bang Bang (ML)

Posisi runner-up game nomor 1 di Indonesia adalah Mobile Legends: Bang Bang (ML). ML menawarkan berbagai mode permainan yang membuatnya semakin menantang.

Ber-genre multiplayer online battle arena, ML dimainkan oleh dua tim yang terdiri dari 5 pemain yang punya basisnya sendiri. Misi permainan untuk mengalahkan markas lawan.

ML diluncurkan pada 2016 dan kini telah mendapat lebih dari 1 miliar unduhan di seluruh dunia. Komunitasnya besar serta memiliki event sendiri. Apakah kamu salah satunya?

PUBG Mobile, game yang kontroversial

Game mobile yang pernah jadi kontroversi karena mengandung banyak kekerasan ini rupanya tetap populer. PUBG Mobile dimainkan oleh 100 juta pengguna aktif bulanan di Indonesia pada tahun 2023 ini lho!

Gameplay yang ditawarkan berkonsep survival dalam sebuah tim untuk melawan 96 pemain lainnya. Siapa yang bisa bertahan paling akhir maka dia yang jadi pemenang, sama seperti gameplay di Free Fire.

Game Genshin Impact

Suka main game online yang memiliki gameplay yang beragam dengan grafis indah? Yuk coba Genshin Impact yang telah terkenal yang masuk dalam game nomor 1 di Indonesia.

Pemain akan berperan sebagai Traveler yang bepergian melalui dunia Teyvat untuk mencari saudaranya. Pemain akan bebas menjelajah berbagai karakter, menyelesaikan misi dan bertarung melawan musuh.

Stumble Guys, game multiplayer

Tidak melulu game sulit, gameplay yang sederhana juga bisa membuat game ini masuk game nomor 1 di Indonesia lho!

Stumble Guys adalah game multiplayer yang dirilis pada tahun 2020. Hingga kini sudah diunduh lebih dari 100 juta kali di seluruh dunia.

Game santai ini terkesan mudah tetapi sulit untuk dikuasai, apalagi harus melawan 32 lawan. Pemain harus melewati berbagai rintangan hingga tersisa satu yang bertahan. Siap-siap kamu akan merasa kesal memainkan game ini.

Game Call of Duty: Mobile

Game ini adalah game yang menggabungkan mode permainan dari berbagai seri dari Call of Duty. Game shooter ini menawarkan berbagai mode battle royale, zombie dan gunfight.

Game ini memiliki lebih dari 50 juta pengguna aktif bulanan di Indonesia pada tahun 2023. Alhasil masuk ke dalam jajaran game nomor 1 di Indonesia deh!

Game Arena of Valor (AoV)

Game ini adalah salah satu game MOBA yang masih populer gamers Indonesia hingga sekarang. Tantangan dalam game ini sangat ketat yang membuat pemain semakin tertantang.

Game besutan Tencent Games ini bertujuan untuk menyerang markas lawan sebelum tim lawan menghancurkan markas kita. AOV menawarkan tiga mode permainan yaitu 1 vs 1, 3 vs 3 dan 5 vs 5.

Game Clash of Clans

Game ini adalah game real-time strategy multiplayer yang seru dengan grafis menawan. Gameplay-nya memiliki fitur desa, unit, klan dan perang.

Pemain memiliki tugas untuk membangun dan mempertahankan desa mereka. Tapi juga harus melawan desa lawan untuk mendapatkan resource untuk membangun pertahanan sendiri.

Rise of Kingdoms, game peradaban

Game ini memiliki pengguna aktif bulanan mencapai 25 juta di Indonesia pada tahun 2023. Angka itu menjadikannya sebagai game teratas di Indonesia.

Bertema kerajaan, pemain harus membangun dan mengembangkan kerajaan mereka di game ini. Mereka juga harus berperang untuk menguasai wilayah lain untuk memperkuat posisi. Game ini cocok buat kamu yang suka strategi perang.

Game FIFA Mobile

FIFA Mobile ternyata merupakan game teratas di Indonesia! Game besutan EA Sports ini menawarkan pengalaman bermain sepak bola yang autentik dan menantang.

Kamu bisa membangun tim mereka sendiri yaitu bisa memilih pemain dari berbagai liga dan tim dan berlomba untuk mendapatkan posisi teratas di dunia.

Sungguh banyak game nomor 1 di Indonesia apa saja yang menarik untuk dimainkan ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *