GAME TERLARIS INDONESIA

Seputar Game Paling Laris di Indonesia

Mari kita ulas 10 game paling populer di Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan!

Free Fire, game nomor 1

Game nomor 1 di Indonesia ternyata diduduki oleh game besutan Garena International. Game ini sudah memiliki jumlah pengguna aktif bulanan mencapai 100 juta di Indonesia meski baru dirilis pada tahun 2017.

Ukuran yang kecil, membuat FF banyak dimainkan di perangkat yang spesifikasinya rendah. Gameplay yang mudah dipelajari tetapi juga menantang untuk dikuasai membuatnya semakin dikenal luas.

Mobile Legends: Bang Bang

Posisi runner-up game nomor 1 di Indonesia adalah Mobile Legends. ML menawarkan berbagai mode permainan yang membuatnya semakin menarik.

Ber-genre MOBA, ML dimainkan oleh dua tim yang terdiri dari 5 orang yang punya basisnya sendiri. Misi permainan untuk mengalahkan markas lawan.

ML diluncurkan pada 2016 dan kini telah diunduh lebih dari 1 miliar kali di seluruh dunia. Komunitasnya sangat besar serta memiliki event sendiri. Apakah kamu salah satunya?

Game PUBG Mobile

Game mobile yang pernah jadi perdebatan karena mengandung konten kekerasan ini rupanya tetap populer. PUBG Mobile dimainkan oleh jumlah pengguna aktif bulanan mencapai 100 juta di Indonesia pada tahun 2023 lho!

Gameplay yang ditawarkan berkonsep survival dalam tim untuk melawan 96 lawan. Siapa yang bisa bertahan paling akhir maka mendapatkan kemenangan, sama seperti gameplay di Free Fire.

Genshin Impact, game yang kompleks

Suka main game online yang memiliki gameplay yang kaya dengan grafis indah? Yuk coba Genshin Impact, game yang sangat menarik yang masuk dalam daftar game teratas di Indonesia.

Pemain akan berperan sebagai tokoh utama yang bepergian melalui dunia Teyvat untuk mencari saudaranya. Pemain akan bebas menjelajah berbagai karakter, menghadapi tantangan dan menghadapi lawan.

Stumble Guys, game multiplayer

Tidak melulu game sulit, gameplay yang sederhana juga bisa membuat Stumble Guys masuk dalam kategori game terpopuler lho!

Game ini adalah game multiplayer yang dirilis pada 2020. Hingga kini sudah diunduh lebih dari 100 juta kali di seluruh dunia.

Game ringan ini terkesan mudah tetapi sulit untuk dikuasai, apalagi harus melawan 32 pemain. Pemain harus menyelesaikan rintangan hingga tersisa satu yang bertahan. Siap-siap kamu akan merasa kesal memainkan game ini.

Call of Duty: Mobile

Call of Duty: Mobile adalah game yang menggabungkan mode permainan dari berbagai seri dari Call of Duty. Game tembak-tembakan ini menawarkan berbagai mode battle royale, zombie dan gunfight.

Game ini memiliki lebih dari 50 juta pengguna aktif bulanan di Indonesia pada tahun 2023. Alhasil ini menjadi salah satu game terbaik deh!

Game Arena of Valor (AoV)

Arena Of Valor (AOV) adalah salah satu game MOBA yang masih digemari gamers Indonesia hingga sekarang. Persaingan dalam game ini sangat ketat yang membuat pemain semakin tertantang.

Game besutan Tencent Games ini bertujuan untuk menyerang markas lawan sebelum tim lawan menghancurkan base si pemain. AOV menawarkan tiga mode permainan yaitu 1 vs 1, 3 vs 3 dan 5 vs 5.

Clash of Clans, game strategi

Game ini adalah game strategi real-time multiplayer yang seru dengan visual yang menarik. Cara bermain memiliki elemen desa, pasukan, klan dan perang.

Pemain harus membangun dan mempertahankan desa mereka. Tapi juga harus menyerang desa lawan untuk mendapatkan sumber daya untuk membangun pertahanan sendiri.

Rise of Kingdoms

Game ini memiliki pengguna aktif bulanan mencapai 25 juta di Indonesia pada tahun 2023. Angka itu menjadikannya sebagai game teratas di Indonesia.

Bertema peradaban, pemain harus membangun dan memperkuat kerajaan di game ini. Mereka juga harus melawan untuk menguasai wilayah lain untuk memperkuat pengaruh. Game ini cocok buat kamu yang suka strategi perang.

FIFA Mobile

FIFA Mobile ternyata salah satu game nomor 1 di Indonesia lho!! Game ini yang dikembangkan oleh EA Sports menawarkan pengalaman sepak bola yang realistis dan menantang.

Yup! Pemain dapat membangun tim mereka sendiri dengan memilih pemain dari berbagai liga dan klub dan berlomba untuk menjadi yang terbaik di dunia.

Sungguh banyak game nomor 1 di Indonesia yang seru untuk dimainkan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *