GAME TERLARIS INDONESIA

Seputar Game Paling Laris di Indonesia

Simak daftar 10 game teratas di Indonesia yang sangat seru untuk dimainkan!

Game Free Fire

Game nomor 1 di Indonesia ternyata diduduki oleh Free Fire dari Garena. Game ini sudah memiliki jumlah pengguna aktif bulanan mencapai 100 juta di Indonesia meski baru dirilis sejak 2017.

Ukuran yang relatif kecil, membuat FF banyak dimainkan di perangkat dari spesifikasi rendah. Gameplay yang mudah dipelajari tetapi juga menantang untuk dikuasai membuatnya semakin dikenal luas.

Game Mobile Legends: Bang Bang

Posisi runner-up game nomor 1 di Indonesia adalah Mobile Legends: Bang Bang (ML). ML menawarkan berbagai mode permainan yang membuatnya semakin menantang.

Ber-genre pertempuran daring multipemain, game ini dimainkan oleh dua tim yang terdiri dari 5 orang yang punya basisnya sendiri. Tujuan permainan untuk menghancurkan base lawan.

ML diluncurkan pada 2016 dan kini telah diunduh lebih dari 1 miliar kali di seluruh dunia. Komunitasnya besar serta memiliki event sendiri. Apakah kamu salah satunya?

Game PUBG Mobile

Game mobile yang pernah jadi kontroversi karena mengandung konten kekerasan ini rupanya tetap populer. PUBG Mobile dimainkan oleh sekitar 100 juta pengguna aktif di Indonesia pada tahun 2023 ini lho!

Gameplay yang ditawarkan berkonsep berusaha bertahan hidup dalam sebuah tim untuk melawan 96 orang lainnya. Siapa yang bisa bertahan paling akhir maka dialah pemenangnya, sama seperti gameplay di Free Fire.

Game Genshin Impact

Suka main game online yang memiliki gameplay yang beragam dengan grafis indah? Yuk coba Genshin Impact yang masuk dalam game nomor 1 di Indonesia.

Pemain akan berperan sebagai tokoh utama yang bepergian melalui dunia Teyvat untuk mencari saudaranya. Pemain akan bebas menjelajah berbagai karakter, menghadapi tantangan dan melawan berbagai musuh.

Game Stumble Guys

Tidak melulu game yang kompleks, gameplay yang ringan juga bisa membuat game ini masuk game nomor 1 di Indonesia lho!

Game ini adalah game multiplayer yang dirilis pada tahun 2020. Hingga kini sudah diunduh lebih dari 100 juta kali di seluruh dunia.

Game kasual ini terkesan mudah tetapi sulit untuk ditaklukkan, apalagi harus melawan 32 lawan. Pemain harus menyelesaikan rintangan hingga tersisa satu yang bertahan. Siap-siap kamu akan merasa tertantang memainkan game ini.

Call of Duty: Mobile

Game ini adalah game yang menggabungkan mode permainan dari berbagai seri Call of Duty. Game tembak-menembak ini menawarkan berbagai mode battle royale, zombie dan gunfight.

Game ini memiliki pengguna aktif bulanan mencapai 50 juta di Indonesia pada tahun 2023. Alhasil masuk ke dalam jajaran game nomor 1 di Indonesia deh!

Arena of Valor, game MOBA

Arena Of Valor (AOV) adalah salah satu game MOBA yang masih disukai gamers Indonesia hingga sekarang. Kompetisi dalam menyelesaikan misi sangat ketat yang membuat pemain semakin penasaran.

Game yang diproduksi oleh Tencent Games ini bertujuan untuk menyerang markas lawan sebelum tim lawan menghancurkan markas pemain. Game ini menawarkan tiga mode permainan yakni 1 vs 1, 3 vs 3 dan 5 vs 5.

Clash of Clans

Clash of Clans adalah game strategi multiplayer yang seru dengan visual yang menarik. Cara bermain memiliki konsep desa, unit, klan dan perang.

Pemain harus membangun dan melindungi desa mereka. Tapi juga harus menyerang desa lawan untuk mendapatkan material untuk membangun pertahanan sendiri.

Rise of Kingdoms, game peradaban

Rise of Kingdoms memiliki lebih dari 25 juta pengguna aktif bulanan di Indonesia pada tahun 2023. Angka itu menjadikannya sebagai salah satu game nomor 1 di Indonesia.

Bertema peradaban, pemain harus membangun dan mengembangkan kerajaan mereka di game ini. Mereka juga harus melawan untuk memperluas wilayah untuk memperkuat pengaruh. Game ini cocok buat kamu yang suka strategi perang.

FIFA Mobile, game sepak bola

FIFA Mobile ternyata merupakan game teratas di Indonesia! Game ini dari EA Sports menawarkan pengalaman bermain sepak bola yang autentik dan menantang.

Kamu bisa membangun tim mereka sendiri dengan memilih pemain dari berbagai liga dan klub dan berlomba untuk mendapatkan posisi teratas di dunia.

Wah ternyata banyak game nomor 1 di Indonesia yang wajib dimainkan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *